Donna Agnesia, Peluk Erat-erat Darius dan Anak-anaknya

881
Donna dan Darius. (Foto: IG Donna)

TEMPUSDEI.ID (6 MARET 2021)

Saat mengharukan, melepas rindu dengan anak-anak. (Foto: IG Donna)

Ketika menjalami isolasi mandiri selama sebelas hari karena terpapar Covid-19, Donna Agnesia menaruh rasa rindu yang amat dalam terhadap suaminya Darius dan ketiga anaknya Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya.

Kerinduan Donna ini terasa berbeda dan dalam karena ia tengah mengidap virus yang telah memakan sangat banyak korban di dunia, termasuk di dunia itu. Memang mereka tetap bisa saling mengontak melalui video call, namun untuk keluarga yang sehari-hari terbiasa hidup rukun dan selalu bersama-sama, suasana ini sangat mengganggu—apalagi dalam keadaan sakit yang memang bagi siapa pun mendatangkan rasa khawatir.

Karena itu, segera setelah dinyatakan negatif dari virus asal Wuhan itu, dan sudah boleh pulang pada 1 Februari 2021 lalu, Donna tak dapat menahan air matanya. Ia menangis penuh haru dan syukur. Dia pun ingin cepat-cepat pulang agar dapat memeluk kekasihnya Darius dan ketiga buah hatinya.

Di rumah pun dia disambut dengan sangat gembira dan penuh kerinduan. Haru pun merebak.

Sebagai penyintas Covid-19, Donna mengingatkan kepada siapa pun yang masih menjalani isolasi atau menjalani perawatan untuk tetap bersemangat. Kepada yang sehat, ia ajak untuk tetap patuh pada protokol kesehatan.  “Tetap yakin bahwa kalian akan sembuh karena kuncinya memang itu, enggak boleh stres, enggak boleh sedih, enggak boleh pikiran negatif, supaya imunnya naik,” ujarnya menginngatkan.

Seperti pernah tempusdei.id tulis sebelumnya, Donna Agnesia mengumumkan dirinya positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada 21 Januari 2021.

Meski terpapar Covid, presenter sepak bola itu tetap bersyukur. “Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil dan gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi gak demam dan saturasi bagus. Hasil tes laboratorium dan rontgen paru juga bagus,” tulisnya di akun Instagramnya, Senin, 25 Januari 2021. (tD)